Lowongan kerja PT Intan Utama Logistik

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Intan Utama Logistik- Kali ini lowongan kerja datang dari PT Intan Utama Logistik di daerah Jakarta Pusat.Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dan berminat silahkan mencoba mendaftar di perusahaan tersebut.Untuk informasi selengkapnya silahkan anda baca profil tentang perusahaannya di bawah ini.
PT Intan Utama Logistik didirikan pada 5 Mei 2003 sebagai forwarder udara-barang. Tahun berikutnya, kami memperluas layanan di darat dan laut layanan freight forwarder. Pada tahun 2006, ekspansi melebar untuk pergudangan dan distribusi, penyewaan mobil, izin ekspor, adat dan impor, dan jasa perusahaan relokasi.

PT Intan Utama Logistik memiliki cabang aktif di seluruh Indonesia dan telah mengembangkan hubungan bisnis dengan maskapai besar dan perusahaan pengiriman di Indonesia. Kami juga terus berupaya untuk meningkatkan layanan kami dengan meningkatkan kemampuan karyawan kami dan teknologi kami. Kami bertujuan untuk selalu memastikan ketepatan waktu, keamanan dan ketertelusuran dari layanan kami, yang dapat dilihat kapan saja di website kami.

Sejak awal layanan kami, PT Intan Utama Logistik telah mampu menjaga kepercayaan pelanggan dan kepuasan. Jumlah pelanggan kami selaras telah terus meningkat sampai saat ini. Kami selalu berharap untuk melihat perusahaan Anda untuk menjadi partner kami.
Lowongan kerja PT Intan Utama Logistik DKI Jakarta
 PT Intan Utama Logistik

Lowongan kerja PT Intan Utama Logistik

Supervisor Audit

Job Descripton :

  • Mengawasi perencanaan audit, pekerjaan lapangan, dan pelaporan audit; mempersiapkan laporan, dan berkomunikasi temuan dan rekomendasi untuk line dan manajemen senior
  • Ulasan otomatis pemeriksaan kertas kerja yang disiapkan oleh staf audit untuk memastikan teori pemeriksaan suara dan sesuai dengan metodologi departemen.
  • Bertanggung jawab untuk pengawasan sehari-hari staf audit dan bertanggung jawab untuk pengembangan staf audit dan penyelesaian evaluasi kinerja.
  • Memastikan bahwa ulasan selesai sesuai dengan Departemen Audit Perusahaan dan Institut standar Internal Auditor.

Requirement :

  • Pria
  • Max. 35 Tahun
  • Min. Pend. D3/S1 Accounting
  • Pengalaman min. 3 Tahun
  • Bersedia audit ke beberapa cabang

Cara mendaftar

Silahkan datang langsung/kirim lamaran anda ke alamat di bawah ini,
Jl. Rawamangun No.45 JAKARTA PUSAT 10570
Situs: http://intanutama.com/content/Career
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Intan Utama Logistik di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait