Lowongan kerja PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life- Bagi anda yang sedang membuthkan pekerjaan saat ini PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life sedang membuka lowongan kerja untuk di tempatka sebagai Telemarketing perusahaan ini bergerak di bidang Asuransi Jiwa. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini.
Selama 30 tahun dipercaya menjadi bagian dari perlindungan keluarga Indonesia. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) terus menciptakan produk-produk sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. Sinarmas MSIG Life, yang kini lebih dikenal dengan nama SMiLe, melalui tagline baru Insurance for Your Loved One, SMiLe memperlihatkan keinginan Anda untuk melakukan yang terbaik bagi mereka yang tercintai. Memberikan rasa aman dan perlindungan masa depan yang terjamin adalah bentuk kasih sayang yang paling nyata, sebab tidak ada yang lebih indah dari melihat senyum bahagia yang terukir di wajah keluarga terkasih. Untuk itulah SMiLe hadir.

Dalam pertumbuhannya Sinarmas MSIG Life telah menunjukan perkembangan sangat signifikan dapat dilihat dari nilai premium income sebesar Rp 4,16 triliun pada akhir tahun 2014 untuk konvensional dan Rp 507,16 miliar untuk syariah. Rasio pencapaian solvabilitas dengan menggunakan metode Risk Based Capital (RBC)adalah 655,66% untuk konvensional dan 66,20% untuk syariah, serta melayani lebih dari 790.000 nasabah individu dan kelompok. Sinarmas MSIG Life menduduki Peringkat Ke-2 Asuransi Jiwa Terbesar berdasarkan Premi Neto 2013 oleh Majalah Investor pada 20 Best Insurance Companies 2014.

Perkembangan Sinarmas MSIG Life didukung oleh kondisi keuangan yang sangat baik, inovasi produk dan layanan nasabah serta kepemilikan jaringan bisnis yang luas. Hingga 30 Juni 2014, Sinarmas MSIG Life melayani lebih dari 790.000 nasabah individu dan kelompok di 69 kota. Tersebar di 113 kantor pemasaran dan 10.500 aparat marketing. Sinarmas MSIG Life siap menyediakan layanan terbaik untuk kebutuhan finansial Anda maupun perusahaan Anda.
 
Lowongan kerja PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life Jakarta Barat
 PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life

Lowongan kerja PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life

Telemarketing

Requirements:

  • Male/Female, MAX. 35 years old
  • Minimum Educational Bacground High School (SMU)
  • Communicative
  • Have Experience as a Telemarketer minimum 3 months
  • Willing to be placed at Roxy Square, West Jakarta

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.jobindo.com/Lowongan-Pekerjaan-telemarketing-1607.html
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait