PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tasikmalaya- Pada kali ini lowongan kerja di buka oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tasikmalaya,PT Permodalan Nasional Madani adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Bagi anda yang sedang membutuhkan pekarjaan dan berminat silahkan anda coba daftarkan diri anda ke PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tasikmalaya.Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda baca profil tentang perusahaan tersebut di bawah ini.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. PT PNM didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK). Solusi ini pada akhirnya dapat melahirkan pelaku-pelaku UMKMK yang tangguh, mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.
Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya melalui kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai penggerak sektor UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa.
Lowongan kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tasikmalaya
 PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Lowongan kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Kasir Unit (KSU)

Requirements

  • Pendidikan SMA /SMK sederajat
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi/keuangan minimal 1 (satu) tahun
  • Menguasai MS Office (Word & Excel)
  • Mengerti Akuntansi dan Administrasi keuangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki SIM C (lebih diutamakan)
  • Penempatan Tasikmalaya

Responsibilities

  • Mengelola pencarian pembiayaan secara akurat dan tepat waktu
  • Melakukan transaksi penerimaan setoran
  • Bertanggung jawab keuangan dikasir

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online:https://www.karir.com/opportunities/1015279
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai PT Permodalan Nasional Madani (Persero) di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait