Lowongan kerja PT TAPP TECHNOLOGY INDONESIA

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT TAPP TECHNOLOGY INDONESIA- Kali ini saya akan memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berada di daerah Jakarta. Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di jakarta silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.

Berkantor pusat di Finlandia, Tapp Commerce adalah solusi pembayaran alternatif yang memungkinkan orang untuk mengkonversi uang tunai ke dalam mata uang digital dan bertransaksi online untuk pertama kalinya.
Mata uang digital dipandang sebagai sopir integral dari pertumbuhan di pasar negara berkembang di mana diperkirakan keluar 6 dari setiap 7 orang yang tidak memadai atau tidak ada akses ke perbankan tradisional seperti kartu kredit dan rekening bank. Ini adalah pendorong utama penyebaran awal Tapp ke Indonesia di mana transaksi Tapp saat terjadi.
Aplikasi Tapp Pasar sekarang LIVE dan memungkinkan konsumen, agen dan pedagang untuk bertransaksi barang dan jasa di mana saja, anytime.Our Misi adalah untuk menjadi jaringan pertukaran perdagangan terkemuka mengelola kas logistik dan digitalisasi nilai.
Lowongan kerja PT TAPP TECHNOLOGY INDONESIA JAKARTA
PT TAPP TECHNOLOGY INDONESIA

Lowongan kerja PT TAPP TECHNOLOGY INDONESIA

Customer Support

Requirements

  • Diploma’s degree with minimum of 2 years customer support experience.
  • Track record of over-achieving quota.
  • Strong phone contact handling skills and active listening.
  • Familiarity with CRM systems and practices.
  • Customer orientation and ability to adapt/respond to different types of characters.
  • Excellent communication and presentation skills.
  • Ability to multi-task, prioritize, and manage time effectively.

Responsibilities

  • Obtains client information by answering telephone calls; interviewing clients; verifying information.
  • Answers inquiries by clarifying desired information; researching, locating, and providing information.
  • Resolves problems by clarifying issues; researching and exploring answers and alternative solutions; implementing solutions; escalating unresolved problems.
  • Fulfills requests by clarifying desired information; completing transactions; forwarding requests.
  • Sells additional services by recognizing opportunities to up-sell accounts; explaining new features.
  • Maintains call center database by entering information.
  • Keeps equipment operational by following established procedures; reporting malfunctions.
  • Enhances organization reputation by accepting ownership for accomplishing new and different requests; exploring opportunities to add value to job accomplishments.

cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1014828
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT TAPP TECHNOLOGY INDONESIA di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait