Lowongan kerja PT Mitreka Solusi Indonesia

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Mitreka Solusi Indonesia-Saat ini saya akan informasikan lowongan kerja bagi anda yang ahli dalam bidang programer inilah saatnya anda mencoba keahlian anda dengan mendaftar di perusahaan ini.Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca selengkapnya di bawah ini.

Mitreka Solusi Indonesia didirikan pada Januari 2010, dibentuk oleh kelompok yang antusias dari orang-orang yang memiliki pengalaman panjang di bidang Sistem Informasi. Perusahaan ini dibangun di atas visi umum adalah untuk mengembangkan segala bentuk solusi di bidang teknologi informasi untuk membantu penyelesaian dan otomatisasi pekerjaan klien kami.
Misi kami adalah untuk memberikan solusi teknologi informasi dengan unik fleksibel, hormat dan kolaboratif pendekatan untuk membantu bisnis secara pribadi dan organisasi pemerintah yang membantu meningkatkan klien kami profitabilitas mereka, pertumbuhan dan keunggulan kompetitif dengan mendefinisikan, Bangunan dan Menerapkan proses bisnis yang efektif dan sistem. Kami juga memberikan sistem dukungan penuh dan layanan purna jual kepada klien kami sehingga mereka akan mendapatkan manfaat penuh dari solusi Teknologi kami untuk mencapai tujuan bisnis jangka panjang mereka
Lowongan kerja  PT Mitreka Solusi Indonesia Jakarta
  PT Mitreka Solusi Indonesia

Lowongan kerja PT Mitreka Solusi Indonesia

Java Enterprise Programmer

Requirements

  • Lulusan S1 IT
  • Pengalaman minimal 1 - 3 Tahun
  • Menguasai Bahasa Pemrogrammer Java
  • Full time di Jakarta
  • Rate Negotiable (7 Juta - 10 juta )

Responsibilities

  • Menguasai Web Aplication, dan java
  • Melakukan perbaikan perbaikan terhadap sistem yang sudah ada
  • Mengembangkan proses backend dengan java dan layanan web

Cara melamar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1014932
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Mitreka Solusi Indonesia di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait