Lowongan kerja PT Ketrosden Triasmitra

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":

Lowongan kerja PT Ketrosden Triasmitra- Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya dan sedang mencari pekerjaan di bidang Programmer silahkan anda lihat dan siapa tau nasib anda dapat menjadi karyawan PT Ketrosden Triasmitra. Untuk lebih lengkap tentang lowongan pekerjaan tersebut silahkan anda baca sekarang di bawah ini.

We are in the business of providing Submarine, Terrestrial and Managed Service solution to the business community.

Kami berada dalam bisnis penyediaan Submarine, Terrestrial dan solusi Managed Service untuk komunitas bisnis.

Komitmen kami: Untuk melakukan layanan kelas dunia dengan hasil kualitas tertinggi, lebih kompetitif dan profesional di pasar global infrastruktur.

Nilai-Nilai Perusahaan kami:
1. Integritas
Komitmen dari setiap orang untuk melakukan tugas mereka dengan etika bisnis yang tinggi sikap dengan semua pemangku kepentingan.
2. Kepercayaan
Dalam membangun keberlanjutan dan keberhasilan bisnis, kami percaya kepercayaan adalah dasar utama untuk menerapkan di organisasi kami.
3. Service Excellence
Triasmitra membangun budaya perusahaan dengan mendorong semua orang sikap untuk memberikan pelayanan yang cepat, akurat dan tepat.
4. Gairah
Manajemen dan karyawan kami berkomitmen untuk semangat tinggi dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas dalam segala yang kami lakukan.
5. Menghormati
Triasmitra menghormati pelanggan, pemasok dan stakeholder lain untuk mencapai tujuan bisnis bersama-sama. Kami memperlakukan mitra dan pemangku kepentingan kami dengan hormat tinggi untuk saling semua.
6. Teamwork
Untuk mencapai kinerja yang tinggi dari bisnis kami kami menerapkan kerja sama tim semangat di semua fungsi dan tingkat manajemen dan karyawan.
7. Nikmati
Lingkungan kerja yang penting bagi semua orang untuk menikmati pekerjaan. Triasmitra memperlakukan karyawan kami sebagai aset utama untuk berkontribusi yang terbaik untuk perusahaan. Dengan bekerja di nikmati di perusahaan kami, kami menetapkan hubungan kerja jangka panjang antara perusahaan dan karyawan.

Kebijakan perusahaan:
kualitas
Triasmitra terakreditasi ISO 9001: 2008, basis sistem manajemen mutu diterapkan di perusahaan kami. Ini mengingatkan kita untuk selalu fokus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami di mana didukung oleh tenaga profesional dan berkualitas tinggi dan teknologi telekomunikasi. Dengan menerapkan Triasmitra ini akan menjadi mitra yang berkualitas dan dapat diandalkan untuk pelanggan kami yang berkontribusi kepuasan kepada pelanggan kami dan kesejahteraan kepada perusahaan dengan semua stakeholder dampak.
b) HSE
Manajemen kami menyadari kesehatan, keselamatan dan lingkungan dapat dipengaruhi oleh bisnis kami, bersama dengan perlindungan aset dan reputasi lingkungan. Triasmitra diakreditasi ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 2007, sistem manajemen lingkungan dan kesehatan dan penilaian keamanan standar kerja menekankan komitmen terhadap kesehatan, keselamatan dan lingkungan dari pelanggan, pengunjung, kontraktor dan karyawan.
c) Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
Pengelolaan Triasmitra menyadari tanggung jawab sosial merupakan bagian dari partisipasi perusahaan dalam mengembangkan negara. Kami menyadari bahwa tanggung jawab sosial kita berada di luar dampak langsung terhadap bisnis kami yang memiliki pada lingkungan dan masyarakat dan mengambil peran kami serius: untuk membuat kontribusi yang muncul untuk masyarakat di seluruh Indonesia.
Lowongan kerja PT Ketrosden Triasmitra Jakarta
 PT Ketrosden Triasmitra

Lowongan kerja PT Ketrosden Triasmitra

Programmer

Requirements

  • Bachelor's degree in Computer Science or related field from reputable university
  • 2+ years of J2SE programming or PHP+Jquery+CSS
  • Familiar with Development environment such as Eclipse, NetBeans or other tools
  • Familiar with other programming language such Mobile Android is an advantage
  • Familiar with Operating system such as Linux (LAMP), Windows
  • Familiar with Photoshop
  • Understanding on framework such as Hibernate, Spring, Struts , Codeigniter and socket programming is an advantage
  • Experience in CVS, Subversion, or other version control systems is a plus
  • Experience with database design (MySQL, Ooracle, SQL server) , PL/SQL and stored procedure is a plus
  • Capable of handling multiple assignments & projects
  • Good Team player with strong communication & interpersonal skills, fast learner & self-motivated
  • Must be proactive and able to work with minimum supervision
  • Ability to communicate in English (both oral & written)

Responsibilities

  • Follow Standard Software Development Framework to develop software application based on defined scheduled, User Requirements.
  • Functional Specification and any other Design Documentation.
  • Generate Software Documentations including system design, technical documentation and user manual.
  • Provide support to any bugs and errors related to custom application under supervision.
  • Provide support to users related to using applications under his/her responsibility.
  • Generate weekly report related to his/her activities and submit to his/her supervisor.

Cara melamar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1014931

Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Ketrosden Triasmitra di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait