Lowongan kerja PT Biro Perjalanan Wisata Razek

Sebelum anda membaca info lowongan pekerjaan terbaru Juni 2016 hari ini, sebaiknya anda sebarkan info loker terbaru ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info penting ini. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+":



Lowongan kerja PT Biro Perjalanan Wisata Razek- Sekarang saya akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Jakarta.Bagi anda sedang mencari pekerjaan di bidang biro perjalanan silahkan anda lihat untuk lebih detailnya di bawah ini.

Kami PT. Biro Perjalanan wisata razek berdiri pada tahun 1997 yang bergerak dibidang layanan jasa ibadah Umroh dengan mengucap Basmallah berniat untuk membantu para teman Muslim sekalian yang berniat menunaikan ibadah Umroh Maupun Haji dengan berbagai kemudahan serta solusi keberangkatan dengan layanan prima dan professional yang kami miliki.
Kami menyediakan pilihan paket umroh dengan berbagai alternatif biaya mulai dari paket bintang tiga hingga paket bintang lima, dimana hal tersebut semata mata kami sediakan guna kepuasan dan kenyamanan sesuai kekebutuhan para jamaah. Kepuasan para jamaah merupakan investasi dan akan menjadi ladang amal kami sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh mulai dari pemberangkatan, selama ditanah suci, hingga kembali ke tanah air dengan selamat dengan membawa pahala umroh yang mabrur. Aamiiin
Lowongan kerja PT Biro Perjalanan Wisata Razek Jakarta
 PT Biro Perjalanan Wisata Razek

Lowongan kerja PT Biro Perjalanan Wisata Razek


Accounting / Auditing

Requirements

  • Pendidikan minimal Diploma 3 Jurusan Akuntansi
  • Pria/Wanita
  • Bisa Mengoperasikan Microsoft Office (terutama Word dan Exel dengan baik)
  • Jujur dan Teliti dalam bekerja

Responsibilities

  • Membuat laporan keuangan yang akurat
  • Melakukan kegiatan proses pembukuan mulai dari transaksi sampai dengan pelaporan keuangan setiap bulan
  • Melakukan penginputan data yang berkaitan dengan perusahaan secara tepat dan akurat
  • Membuat rekonsiliasi bank pada setiap periode untuk mengetahui saldo bank yang benar

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online: https://www.karir.com/opportunities/1014949
Terimakasih atas atas kunjungannya di situs lokerjawara, anda saat ini sedang membaca info mengenai Lowongan kerja PT Biro Perjalanan Wisata Razek di bulan Juni 2016 hari ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi pengunjung situs ini dan silahkan anda sebarluaskan info loker Juni 2016 hari ini kepada teman atau kerabat anda melalui icon share dibawah!

Lowongan Terkait